Selasa, 15 Juni 2010

ABON TUNA


Dibuat dari bahan utama Ikan Tuna Segar dari Pelabuhan Benoa Bali dimana pelabuhan ini banyak terdapat perusahaan penangkapan ikan tuna yg salah satunya di ekspor ke Jepang.

Ikan tuna dikenal kaya protein tinggi , berbeda dengan berbahan ayam dan sapi yang mempunyai kandungan kolesterol lebih tinggi, Ikan mengandung rendah kolesterol dan alami omega 3 untuk perkembangan otak dan tubuh menjadikan abon ikan tuna produk yang bergizi tinggi untuk segala usia.

Harga ikan tuna lebih terjangkau daripada ayam dan sapi sehingga sebagai produsen, kami tidak perlu memanipulasi abon ini dengan bahan campuran hanya untuk mengejar harga murah. Dengan komposisi murni ikan tuna dengan bumbu, abon ini masih terjangkau harganya.

Abon Tuna "Pujaan Hatiku" di olah dengan bumbu rempah-rempah dan di kemas dengan higienis, mampu bertahan dalam waktu 6 bulan selama penyimpanan dilakukan dengan benar.

Abon Ikan tuna dapat dinikmati bersama nasi hangat tanpa maupun dengan lauk pauk. Seringkali abon ikan tuna menjadi makanan utama dengan bubur pada orang lagi sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar